Senin, 05 Mei 2014

Lagi-lagi Jarak



Hari ini adalah hari terakhirku di rumah, karena esok pagi aku harus kembali ke tempat yang seharusnya aku berada dan mau gak mau aku harus ninggalin semuanya di rumah termasuk dia.
Aku menghabiskan malamku bersamanya dengan membayangkan hari kedepan, terpisah jarak ribuan meter dan membangun komitmen diatas landasan yang menurutku kurang stabil. Hubunganku dengannya jelas jauh berbeda. Aku yang dulu terbiasa menelponnya kapan saja ku mau, mengajaknya jalan kala sedang unmood dan memeluknya kapan saja kala aku rindu dan bisa mengecup keningku kala aku ngambek karena suatu hal yang tak kami temukan titik temunya.
Terpisah jarak apakah itu rasanya semakin kuat atau malah semakin memudar?
Lagi-lagi aku memutuskan untuk menyerahkan semuanya kepada tuhan. Aku sudah melangkanh terlalu jauh dengannya dan rasanya aku tak mungkin untuk memutar balik dan meninggalkan semuanya.
I love u, please wait until i come back....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar